Press "Enter" to skip to content

Wirda Mansyur – Wirda Salamah Ulya

Wirda Mansyur – Wirda Salamah Ulya adalah seorang putri pertama dari Ustadz. Ternama Indonesia yaitu Ustadz. Yusus Mansyur.

Wirda Mansyur
Wirda Mansyur

Tentu kita semua ini sudah tidak asing lagi dengan beliau tuan guru, alim ulama kita Ustadz Yusuf Mansyur, beliau merupakan seorang guru, ustadz yang banyak di segani banyak orang, ceramahnya yang power full dan unik serta gaya bahasa yang mudah di pahami saat menyampaikan ceramah, menjadikan Ustadz Yusuf Mansyur ini banyak di sukai dan di cintai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dan Wirda Salamah Ulya ini adalah salah satu dari Putri Ustadz, Yusus Mansyur, Wirda lahir di Tanggerang pada tanggal 29 November 2001, masih berusia muda namun putri dari Ustadz Yusuf Mansyur ini telah banyak menorehkan prestasi dan bahkan wirda juga seorang Hafidzah yang telah menyelesaikan Hafalan Ak Qur’annya 30 Jus.

Masya Allah bukan ? Seorang wanita yang banyak menjadi Inspirasi ini menjadi sosok yang juga sangat di segani oleh masyarakat, dan kini wirda juga menjadi seorang penulis buku dan sudah menulis 3 buku yang sangat mennginspirasi banyak orang.

Buku pertama dari wirda mansyur ini adalahReach Your Dreams dan buku keduanya dengan judul Be Calm, Be Strong, Be Grateful dan kini Wirda sedang menyelesaikan buku Ketigannya, jadi kita tunggu saja ya bagaimana buku ke tiga dari anak Ustadz Yusuf Mansyur ini.

Sosoknya yang rendah hati, cantik menjadikan wirda sering di panggil untuk menjadi seoarang pembicara atau monivator banyak orang dalam sebuah talkshow-talkshow atau acara tv lainnya.

Wirda Mansyur ini adalah sosok pemuda sholehah yang banyak di impikan oleh para kaum adam, dan semoga di negeri kita tercinta ini akan tumbuh banyak lagi pemuda-pemuda seperti Wirda Mansyur ini yang multi talenta yang pintar dan Hafids Al Qur’an.

Itulah beberapa ulasan mengani Wirda Salamah Ulya atau biasa kita kenal sebagi Wirda Mansyur Putri dari Ustadz Yusus Mansyut.

Semoga dapat bermanfaat dan memotivasi para pemuda-pemudi di Indonesia untuk menjadi pemuda yang lebih baik, pemuda yang dekat dengan Al Qur’an dan menjadi Pemuda Generasi Muhammad Al Fatih yang akan menaklukan kota Roma. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *